Sampai Saat itu

31056

Taman Makara

 

“Kita bisa nyari pacar sampai umur 30-an. Sesial-sialnya 25 lah. Tapi, kita punya waktu buat ngembangin diri cuma di S1 ini. Berapa tahun lagi? *menghitung pakai jari, cuma tiga” -Lourentius Dimas, 2014

Aku lagi ngembangin diri. 3 tahun ini, aku mau ngembangin diri

Maaf kalau aku tak pernah tanya kabarmu. Bukan aku tak peduli. Tapi aku harus berkembang. Kamu juga, harus berkembang. Kita harus berkembang. Harus semangat belajarnya. Waktu kita terbatas.

Selamat belajar, selamat berkembang

Beri aku waktu. Beri aku 4 tahun, lalu kita akan bicara

🙂

Taman Makara FEUI, 9 Desember 2014


Simpan semua cerita. Sampai saat itu tiba, jangan ada -walau hanya satu kata. Kalau memang ada, simpanlah dalam doa. Karena kupu-kupu lahir disebabkan kesabarannya berkembang dalam kepompong

Leave a Reply

